Tahitian Noni International ( Morinda Bioactive ) menggelar Kick Off Meeting 2012 di Kantor Pusat Tahitian Noni Jakarta,
Kamis (12 Januari 2012). Acara ini dibuka oleh Country Manager TNI
Sartana, sekaligus memaparkan aktivitas perusahaan pada 2012 di hadapan
100 IPC atau Bioactivist yang hadir. Bahkan hadir juga IPC dari
Singapura. Luar biasa bukan?
Dalam
kesempatan yang sama, IPC diajak menyaksikan tayangan video Global Kick
Off 2012. Mendengarkan penjelasan dari Presiden TNI, John Wadsworth
tentang bisnis di tahun 2012 dan program-program yang telah disiapkan
untuk menghadapi tahun ini, serta penjelasan dari para eksekutif TNI
lainnya.
John mengungkapkan tahun 2012 akan menjadi tahun yang
luar biasa bagi TNI. Sejumlah acara besar telah disiapkan, antara lain
ILC 2012 pada April mendatang. Hal yang tak kalah penting adalah TNI
akan berganti nama.
John kemudian menceritakan tentang awal mula
penemuan noni, tanaman obat yang memiliki berbagai manfaat bagi
kesehatan dengan kandngan iridoid yang unik. Bagi sebagian orang noni
mungkin rasanya tidak enak, oleh karena itu ditambahkan dengan
blueberry. Ternyata buah ini juga punya manfaat kesehatan. TNI akan
selalu memberikan nilai tambah pada produknya, memformulasinya dengang
bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan.
TNI telah dianggap
sebagai perusahaan terdepan untukk iridoid. Pergantian nama TNI sebagai
bagian perluasan visi perusahaan. Merangkul penemuan baru adalah hal
yang melandasi pergantian nama tersebut. Namun visi, misi dan tujuan
perusahaan tidak berubah. Apa nama baru TNI? Lima belas tahun lalu
perusahaan dimulai dengan nama Morinda. Itulah yang akan menjadi nama
baru TNI. Morinda adalah perusahaan terdepan di bidang biaktif dengan
pergerakan Bioaktivisme. Yang terpenting nama Morinda merangkum semua
yang dipresentasikan perusahaan ini.
“Morinda Bioactive berarti noni. Dengan nama Morinda, kami setia pada sumber bioaktif kami, noni,” kata John dalam video presentasinya.
Berbicara
dalam video Global Kick Off selanjutnya adalah Jeff Wasden, VP Global
Marketing. Dia menceritakan seorang teman, Jillian Ford akan segera
merayakan ulang tahun ke 50. Selama bertahun-tahun, dia telah mencoba
berbagai diet. Dia juga bergantung pada tiga obat resep untuk mengelola
tekanan darah tinggi dan masalah kesehatan lainnya. Setelah mendengar
tentang produk bioaktif kita, Jillian memutuskan untuk melakukan
pendekatan secara alami. Dia hendak meningkatkan kesehatan dengan cara
aman, tanpa risiko dan efek samping berbahaya yang biasanya menyertai
obat-obatan resep dan pola makan yang tidak baik.
Setelah
mengonsumsi produk bioaktif selama beberapa bulan, Jillian berhasil
menurunkan berat badan sebanyak 60 pon. Di bawah pengawasan dokter, dia
juga berhasil mengurangi, bahkan tidak lagi mengonsumsi tiga obat resep
yang sebelumnya selalu diandalkannya. Dia terus membuat kemajuan terkait
dengan tujuan hidupnya. Dengan menerapkan gaya hidup bioaktif dan
menggunakan produk bioaktif kita, Jillian berhasil mengembalikan
tubuhnya kembali pada keseimbangan, baik fisik dan kimia. Kisah nyata
ini menggambarkan kekuatan bioaktif.
“Saya suka mendengar kisah
seperti Jillian. Saya senang melihat orang-orang bertanggung jawab atas
kesehatannya dan mengalami transformasi dalam hidupnya,” ujar Jeff dalam
tayangan video presentasi. “Sekarang ini, kita memiliki produk yang
secara lengkap mengurangi pandemi kegemukan global. Kita memiliki solusi
yang telah terbukti aman untuk mengembalikan tubuh ke dalam
keseimbangan. Ini adalah peluang bernilai satu triliun dolar.”
Presentasi
dilanjutkan oleh Kim Carver, VP Global Sales. pada tayangan video
tersebut Kim mengungkapkan tahun 2011 merupakan pencapaian luar biasa
bagi TNI, dimana perusahaan memiliki 7 milyarder baru. Tahun 2012
perusahaan tak akan memperlamat langkah, akan memperkenalkan produk
baru, termasuk peralatan kesehatan baru yang menakjubkan.
“Use it, Share it, Build it merupakan
formula bisnis yang mengubah kehidupan. Peluang bisnis TNI bukan hanya
janji manis, namun buahnya nyata. Perusahaan ini bisa menjadi mitra
untuk mencapai tujuan keuanan Anda. Bukan hanya produknya yang baik, IPC
juga memiliki nilai komisi yang berkelanjutan. Anda juga bisa membantu
orang lain di tengah perekonomian global yang kurang stabil seperti
sekarang dengan bergabung dalam bsnis Morinda,” ujar Kim.
Kim melanjutkan, perhelatan ILC 2012 pada April mendatang akan menjadi acara besar yang tak terlupakan. “Ikutilah Morinda Million Contest yang akan gantikan bonusgrowth & duplication.
Perusahaan menyediakan bonus lebih dari US$ 1 juta untuk para IPC
berprestasi. Hadiah berupa uang tunai akan diserahkan oleh John
Wadsworth dan eksekutif di atas panggung ILC. Anda akan dielu-elukan
oleh ribuan IPC yang hadir di acara tersebut. Sungguh pengalaman tak
terlupakan,” tandas Kim.
Selanjutnya, Rob Johnson Rob VP TNI,
mengungkapkan bahwa Morinda adalah nama yang sederhana dan indah yang
mewakili kualitas hubungan yang kita miliki sebagai mitra untuk
bersama-sama membawa kebaikan alami bioaktif Tahitian Noni ke seluruh
dunia.
“Bagi saya, makna 2012 adalah bahwa landasan kini telah
ditetapkan. Bersama kita siap untuk bergerak maju dalam cara yang sangat
signifikan,” ujar Rob dalam video presentasi.
Rob menekankan Morinda Bioactive
memiliki sesuatu yang benar-benar unik untuk ditawarkan kepada dunia,
peluang kita sangat besar. “Di ILC, Anda akan menyadari betapa peluang
itu bahkan lebih besar lagi. Terima kasih dan dan saya berharap dapat
bertemu Anda segera,” ujar Rob.
Usai pemutaran video, di akhir
presentasi, Meilyana memberikan informasi tentang event-event yang akan
diselenggarakan dan penjelasan kualifikasi yang perlu dicapai untuk
memperolehnya. Setelah Acara Selesai, Kantor Tahitian Noni Jakarta Mengumukan Bahwa Bisnis Tahitian Noni Telah Menjadi Prioritas Utama Bagi Para Pebisnis Network Marketing di Indonesia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar