Tahitian Noni Juice Indonesia 0852 9512 1665 Pin BB 283A834F

Rabu, 21 November 2012

Peluang Bisnis Morinda Bioactive Tahitian Noni International

Tahitian Noni International ( Morinda Bioactive ) menggelar Kick Off Meeting 2012 di Kantor Pusat Tahitian Noni Jakarta, Kamis (12 Januari 2012). Acara ini dibuka oleh Country Manager TNI Sartana, sekaligus memaparkan aktivitas perusahaan pada 2012 di hadapan 100 IPC atau Bioactivist yang hadir. Bahkan hadir juga IPC dari Singapura. Luar biasa bukan?
Morinda Bioactive
Dalam kesempatan yang sama, IPC diajak menyaksikan tayangan video Global Kick Off 2012. Mendengarkan penjelasan dari Presiden TNI, John Wadsworth tentang bisnis di tahun 2012 dan program-program yang telah disiapkan untuk menghadapi tahun ini, serta penjelasan dari para eksekutif TNI lainnya.
John mengungkapkan tahun 2012 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi TNI. Sejumlah acara besar telah disiapkan, antara lain  ILC 2012 pada April mendatang. Hal yang tak kalah penting adalah TNI akan berganti nama.
John kemudian menceritakan tentang awal mula penemuan noni, tanaman obat yang memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan dengan kandngan iridoid yang unik. Bagi sebagian orang noni mungkin rasanya tidak enak, oleh karena itu ditambahkan dengan blueberry. Ternyata buah ini juga punya manfaat kesehatan. TNI akan selalu memberikan nilai tambah pada produknya, memformulasinya dengang bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan.
TNI telah dianggap sebagai perusahaan terdepan untukk iridoid. Pergantian nama TNI sebagai bagian perluasan visi perusahaan. Merangkul penemuan baru adalah hal yang melandasi pergantian nama tersebut. Namun visi, misi dan tujuan perusahaan tidak berubah. Apa nama baru TNI? Lima belas tahun lalu perusahaan dimulai dengan nama Morinda. Itulah yang akan menjadi nama baru TNI. Morinda adalah perusahaan terdepan di bidang biaktif dengan pergerakan Bioaktivisme. Yang terpenting nama Morinda merangkum semua yang dipresentasikan perusahaan ini.
Morinda Bioactive berarti noni. Dengan nama Morinda, kami setia pada sumber bioaktif kami, noni,” kata John dalam video presentasinya.
Berbicara dalam video Global Kick Off selanjutnya adalah Jeff Wasden, VP Global Marketing. Dia menceritakan seorang teman, Jillian Ford akan segera merayakan ulang tahun ke 50. Selama bertahun-tahun, dia telah mencoba berbagai diet. Dia juga bergantung pada tiga obat resep untuk mengelola tekanan darah tinggi dan masalah kesehatan lainnya. Setelah mendengar tentang produk bioaktif kita, Jillian memutuskan untuk melakukan pendekatan secara alami. Dia hendak meningkatkan kesehatan dengan cara aman, tanpa risiko dan efek samping berbahaya yang biasanya menyertai obat-obatan resep dan pola makan yang tidak baik.
Setelah mengonsumsi produk bioaktif selama beberapa bulan, Jillian berhasil menurunkan berat badan sebanyak 60 pon. Di bawah pengawasan dokter, dia juga berhasil mengurangi, bahkan tidak lagi mengonsumsi tiga obat resep yang sebelumnya selalu diandalkannya. Dia terus membuat kemajuan terkait dengan tujuan hidupnya. Dengan menerapkan gaya hidup bioaktif dan menggunakan produk bioaktif kita, Jillian berhasil mengembalikan tubuhnya kembali pada keseimbangan, baik fisik dan kimia. Kisah nyata ini menggambarkan kekuatan bioaktif.
“Saya suka mendengar kisah seperti Jillian. Saya senang melihat orang-orang bertanggung jawab atas kesehatannya dan mengalami transformasi dalam hidupnya,” ujar Jeff dalam tayangan video presentasi. “Sekarang ini, kita memiliki produk yang secara lengkap mengurangi pandemi kegemukan global. Kita memiliki solusi yang telah terbukti aman untuk mengembalikan tubuh ke dalam keseimbangan. Ini adalah peluang bernilai satu triliun dolar.”
Presentasi dilanjutkan oleh Kim Carver, VP Global Sales. pada tayangan video tersebut Kim mengungkapkan tahun 2011 merupakan pencapaian luar biasa bagi TNI, dimana perusahaan memiliki 7 milyarder baru.  Tahun 2012 perusahaan tak akan memperlamat langkah, akan memperkenalkan produk baru, termasuk peralatan kesehatan baru yang menakjubkan.
Use it, Share it, Build it merupakan formula bisnis yang mengubah kehidupan. Peluang bisnis TNI bukan hanya janji manis, namun buahnya nyata. Perusahaan ini bisa menjadi mitra untuk mencapai tujuan keuanan Anda. Bukan hanya produknya yang baik, IPC juga memiliki nilai komisi yang berkelanjutan. Anda juga bisa membantu orang lain di tengah perekonomian global yang kurang stabil seperti sekarang dengan bergabung dalam bsnis Morinda,” ujar Kim.
Kim melanjutkan, perhelatan ILC 2012 pada April mendatang akan menjadi acara besar yang tak terlupakan. “Ikutilah Morinda Million Contest yang akan gantikan bonusgrowth & duplication. Perusahaan menyediakan bonus lebih dari US$ 1 juta untuk para IPC berprestasi. Hadiah berupa uang tunai akan diserahkan oleh John Wadsworth dan eksekutif di atas panggung ILC. Anda akan dielu-elukan oleh ribuan IPC yang hadir di acara tersebut. Sungguh pengalaman tak terlupakan,” tandas Kim.
Selanjutnya, Rob Johnson Rob VP TNI, mengungkapkan bahwa Morinda adalah nama yang sederhana dan indah yang mewakili kualitas hubungan yang kita miliki sebagai mitra untuk bersama-sama membawa kebaikan alami bioaktif Tahitian Noni ke seluruh dunia.
“Bagi saya, makna 2012 adalah bahwa landasan kini telah ditetapkan. Bersama kita siap untuk bergerak maju dalam cara yang sangat signifikan,” ujar Rob dalam video presentasi.
Rob menekankan Morinda Bioactive memiliki sesuatu yang benar-benar unik untuk ditawarkan kepada dunia, peluang kita sangat besar. “Di ILC, Anda akan menyadari betapa peluang itu bahkan lebih besar lagi. Terima kasih dan dan saya berharap dapat bertemu Anda segera,” ujar Rob.
Usai pemutaran video, di akhir presentasi, Meilyana memberikan informasi tentang event-event yang akan diselenggarakan dan penjelasan kualifikasi yang perlu dicapai untuk memperolehnya. Setelah Acara Selesai, Kantor Tahitian Noni Jakarta Mengumukan Bahwa Bisnis Tahitian Noni Telah Menjadi Prioritas Utama Bagi Para Pebisnis Network Marketing di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar