Tahitian Noni Juice Indonesia 0852 9512 1665 Pin BB 283A834F

Rabu, 21 November 2012

Compensation Plan Overview Tahitian Noni International

Bisnis Plan Tahitian Noni InternationalMarketing plan kami adalah yang terbaik dalam industri network marketing. Tidak ada perusahaan lain yang bisa menandingi apa yang kami lakukan. Kami menjamin 53% pembayaran komisi dari keseluruhan volume yang dibayarkan komisi tanpa adanya breakage. Inilah yang kami sebut dengan Dynamic Compression dan membedakan Tahitian Noni dari banyak perusahaan ataupun organisasi multi-level lainnya.
Tahitian Noni adalah mesin pendapatan residual yang nyata dengan berbagai cara untuk mendapatkan uang dan sejarah bisa membuktikan hal tersebut ! Kami sudah membantu lebih dari 200 orang menjadi milyuner dan membayarkan lebih dari 2.2 triliun rupiah dalam bentuk komisi.
Yang luar biasa adalah jumlah 53% tersebut belum termasuk manfaat lain yang diberikan oleh TNI – seperti Success Program TNI yang memberikan bonus tambahan dan mengirimkan ribuan orang ke Tahiti dan lokasi eksotis lain di seluruh dunia.
Berikut berbagai macam cara untuk mendapatkan penghasilan di TNI :
  • Fast Start Bonus
  • Bonus Power Pack
  • Personal Rebate
  • Komisi Residual Unilevel
  • Global Bonus Pool
  • Tambahan Bonus Uang Tunai
Fast Start Bonus
Fast Start Bonus dibayarkan kepada IPC yang setiap bulannya belanja 120QPV ( setara 1 case TNJ 1,000ml atau produk lainnya senilai 120QPV ). Bonus ini dibayarkan mingguan sebagai penghargaan bagi IPC yang aktif merekrut. Total bonus sebesar 45% dibagi ke 5 upline personal sponsor dari pembelanjaan downline selama 60 hari pertama sejak downline tersebut belanja produk pertama kali. Keunggulan dari Fast Start Bonus adalah alokasi komisi sebesar 20% kepada upline personal sponsor generasi pertama.
Bonus Power Pack
Bonus Power Pack adalah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan besar dalam waktu singkat. Cukup dengan merekrut 1 orang downline personal sponsor yang langsung belanja 2 case TNJ 1,000ml pada saat sign up, Anda akan menerima bonus Fast Start sebesar 20% untuk case pertama, 45% dari case kedua, dan tambahan override bonus.
Untuk bisa mendapatkan bonus Power Pack, Anda harus memenuhi kualifikasi di bawah ini :
  • CAS 120
  • Rekruter sign up dengan Power Pack
Apabila rekruter tidak sign up dengan Power Pack, rekruter masih bisa mendapatkan Power Pack Bonus dengan memenuhi kualifikasi sbb :
  • CAS 120
  • Total pembelanjaan kumulatif rekruter terhitung dari sejak rekruter sign up = 360 QPV / 3 Case TNJ 1,000ml
Personal Rebate
TNI memberikan Personal Rebate untuk menghargai partner bisnis kami yang setia. Personal Rebate sebesar 20% diberikan untuk setiap pembelanjaan di atas 120QPV/4 botol TNJ 1,000ml setiap bulannya. Personal Rebate dibayarkan dalam komisi Unilevel / komisi bulanan.
 Komisi Residual Unilevel
Komisi Unilevel TNI adalah mesin pencetak uang jangka panjang Anda. Komisi Unilevel TNI dirancang untuk memberikan Anda semakin banyak uang seiring dengan perkembangan jaringan Anda. Komisi ini sudah membantu menciptakan 200 milyuner dan membayarkan lebih dari 2.2 triliun rupiah. Tidak ada perusahaan lain yang memiliki skema pembayaran komisi yang lebih baik dari kami.
Komisi Unilevel TNI membayarkan 45% komisi yang dibagi ke dalam 8 level dengan presentase yang semakin ke bawah, semakin meningkat. Komisi ini memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan suatu penghasilan yang tak terbatas. Contohnya untuk title Jade, bisa mendapatkan komisi sebesar Rp.5,000,000 – Rp.16,000,000 per bulan – dan posisi Jade hanyalah title kedua dari 10 title di TNI, dengan title Triple Diamond Pearl sebagai yang tertinggi.
Global Bonus Pools
Global Bonus Pools menjadikan TNI berbeda dari pesaing kami. Dengan membayarkan 8% dari total volume penjualan global yang dibayarkan komisinya, siapapun bisa mendapatkan komisi dalam jumlah besar. Bahkan beberapa dari IPC kami sudah mendapatkan milyaran rupiah dari Global Bonus Pools saja. Inilah skema pembayaran Global Bonus Pools :
  • 2% dari penjualan global dibayarkan untuk Growth and Duplication Bonus
  • 3% dari penjualan global dibayarkan untuk Infinity Bonus
  • 3% dari penjualan global dibayarkan untuk Black Pearl Bonus
Satu hal yang luar biasa dari Global Bonus Pools adalah Growth and Duplication Bonus dibayarkan khusus untuk IPC yang baru membangun bisnis TNI, dengan tujuan untuk mendorong mereka untuk segera mencapai level selanjutnya dalam bisnis TNI.
Bonus Uang Tunai Tambahan
Di luar 53% total presentase komisi yang dibayarkan oleh marketing plan terbaik yang ada dalam indsutri ini, TNI memberikan bonus uang tunai bagi IPC yang mencapai Personal Paid-As Title. Bonus uang tunai ini mulai dibayarkan untuk IPC yang mencapai title Pearl dan bahkan membayarkan bonus sebesar Rp.10,000,000,000. Jumlah bonus yang belum pernah dibayarkan oleh siapapun dalam industri ini.
Terminologi yang perlu Anda ketahui
Personal Sponsor – Orang yang memperkenalkan Anda ke TNI
Placement Sponsor – Orang yang berada di atas Anda / upline Anda.
Generasi – garis distributor dengan hubungan personal sponsor
Level – garis distributor dengan hubungan placement sponsor
Downline – ini adalah organisasi Anda yang terdiri dari IPC – IPC yang Anda sponsori secara personal atau ditempatkan di bawah Anda melalui placement sponsor.
Upline – Sponsor personal dan placement Anda, termasuk IPC – IPC yang secara placement atau personal menjadi upline Anda.
QV – Qualifiying Volume. Setiap produk memiliki nilai poin masing – masing. Nilai poin inilah yang disebut dengan QV. QV digunakan untuk kualifikasi peningkatan title dan kualifikasi lain seperti event, perjalanan, dll. Contohnya : QV6 yang merupakan total kumulatif QV sampai 6 level di bawah Anda adalah salah satu kualifikasi untuk title Jade dan Pearl. QV8 yang merupakan total kumulatif QV sampai 8 level di bawah Anda adalah salah satu kualifikasi untuk title Diamond Pearl – Triple Diamond Pearl.
QPV – Qualifying Personal Volume. Ini adalah jumlah poin yang dihitung dari pembelanjaan Anda pribadi setiap bulannya.
CV – Commissionable Volume. Selain qualifying volume, setiap produk memiliki nilai komisi atau CV. CV didasarkan pada harga produk TNI di Amerika Serikat yang dirupiahkan. Semua presentase bonus tidak dihitung dari harga tapi nilai komisi ini.
Autoship – program yang paling penting di TNI karena Autoship adalah syart utama untuk mendapatkan komisi. Apabila Anda belanja 120QPV setiap bulannya, maka secara otomatis status Anda adalah Autoship. Batas tutup poin untuk Autoship Anda adalah setiap tanggal 15 setiap bulannya.
ASQV4 – poin yang dihitung sampai 4 generasi downline Anda. Berbeda dengan QV yang menghitung keseluruhan poin pembelanjaan, ASQV4 hanya menghitung poin minimum CAS 60QPV dan maksimum CAS 120QPV dari setiap pembelanjaan IPC sampai generasi keempat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar